Kajari Muaro Jambi Undang Warga Sungai Bertam yang Terdampak Jalan TOL Jambi - Betung I.


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Puluhan warga Sungai Bertam Kecamatan Jambi Luar Kota hari ini mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Rupanya kedatangan mereka hari ini ke Kejaksaan Negeri Muaro Jambi sengaja diundang oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin SH., MH guna pemberitahuan dan permintaan kelengkapan data atau berkas bagi warga Sungai Bertam terkait kegiatan pengadaan tanah pembangunan Jalan TOL Jambi - Betung I. 

Kajari Muaro Jambi undang puluhan warga Desa Sungai Bertam kabupaten Muaro Jambi yang terdampak pengadaan tanah pembangunan Jalan TOL Jambi - Betung I.

"Kegiatan hari ini adalah tatap muka untuk pemberitahuan dan permintaan kelengkapan data / berkas bagi warga Desa Sungai Bertam terkait kegiatan pengadaan tanah pembangunan Jalan TOL Jambi - Betung I," ungkapnya.

Kajari Muaro Jambi Kamin, SH., MH mengatakan apabila dalam proses kegiatan tersebut ada pungli, pihaknya siap menindak tegas. 

"Kita akan tindak tegas jika ada pungli disana. Kami kejari Muaro Jambi siap kapan saja menerima laporan dari masyarakat," tegas Kajari.

Kegiatan tersebut akan dilanjutkan pada hari Rabu 23 November 2022 pekan depan di Kantor Desa Sungai Bertam Kabupaten Muaro Jambi untuk mengevaluasi kelengkapan data yang dibutuhkan sudah lengkap atau belum.

Hadir dalam kegiatan ini, Kajari Muaro Jambi, Kades dan warga Desa Sungai Bertam, Kasi Datun Muaro Jambi, Kasi PTP, JPN Kejari, Anggota BPN dan PPK Jambi - Betung. (Jun)