Breaking News

Kasi Humas Polres Muaro Jambi Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI -
Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi SE bersama DPD PWRI Provinsi Jambi dan TRIBRATA TV , kembali gelontorkan bantuan sembako kepada warga di KM 39, RT 14, Desa Bukit Baling.

Kapolres muaro jambi AKBP yuyan priatmaja SIK MH melalui kasi Humas AKP AMRADI SE mengatakan,Kedatangan kasi Humas dan rombongan disambut hangat oleh warga, Yeni Marlina seroang warga Desa Bukit Baling merasa haru atas kedatangan Kasi Humas AKP Amradi.

"Terima kasih la untuk bantuan sembakonya, semoga murah rezeki panjang umur sehat selalu untuk pak Amradi" ucap Yeni Marlina, Jum'at (11/11/2022).

Sementara itu Amradi mengatakan kegiatan Jum'at Berkah ini akan dilakukan setiap minggu sekali sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Resort Muaro Jambi terhadap masyarakat.

"Jum'at berkah, Alhamdulillah kita hari ini dapat berbagi kepada warga yang ada di Desa Bukit Baling untuk meringankan beban warga atas kenaikan harga BBM, kegiatan ini kita adakan setiap Minggu di beberapa tempat berbeda" kata Amradi.

Kendati begitu, Silalahi juga merasa tersentuh atas kepedulian Polri terhadap rakyat kecil di tengah tingginya harga sejumlah bahan pokok di pasaran.

"Waaahh terimakasih banyak pak Amradi, Alhamdulillah semoga berkah, Amiiin" cetus seorang warga.

Sumber : humas pmj

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com