Breaking News

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan.


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri dan mengikuti kegiatan Senam bersama dalam rangka Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan yang digelar oleh Pemkab Muarojambi dan Bank Indonesia serta TPID Provinsi Jambi.

Acara ini dilaksanakan pada Jumat (11/11) pagi di halaman perkantoran Bukit Cinto kenang sengeti, acara dihadiri oleh seluruh ASN di lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kegiatan ini Ketua DPRD Muaro Jambi bersama Bupati Muaro Jambi dan Kejari Muaro Jambi tampak sangat antusias mengikuti kegiatan ini bersama ratusan ASN dan masyarakat yang ikut hadir.

Usai kegiatan, Ketua DPRD mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat dan juga untuk menyampaikan program Bank Indonesia dan TPID kepada masyarakat agar lebih mudah diterapkan oleh masyarakat.

"Saya berharap agar tujuan utama dari kegiatan ini dapat diterima dan diterapkan oleh masyarakat terutama ASN yang hadir saat ini, kegiatan seperti ini cukup menarik untuk dilaksanakan secara rutin di Bumi Sailun Salimbai ini,"pungkas Politisi PDI Perjuangan ini. (Adv/Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com