Breaking News

Pelantikan IKA UNJA DKI Jakarta Bakal Digelar di Mega Mendung Bogor

 


Gerbanginformasi.com, Jakarta - Kol TNI (Sus) Mirtusin, SH.,MH (alumni FH UNJA) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA UNJA DKI Jakarta dan sekitarnya Periode 2022-2025 dengan didampingi Pitra Jaya, SE (alumni FE UNJA)Sebagai Sekretarisnya.

Pemilihan Ketua dan pengurus lainnya diadakan di kantor badan Penghubung Pemprov Jambi, kawasan Cikini Jakarta Pusat pada tanggal 31 Juli 2022 lalu. 

Acara tersebut dihadiri lebih kurang 100 orang alumni UNJA yang berdomisili di Jabodetabek.

Kepengurusan IKA UNJA Periode 2022 - 2027 ini rencananya akan pada Sabtu 12 November 2022 mendatang oleh Plt Ketua Umum IKA UNJA Pusat dari Jambi bertempat di Badiklat MA RI Mega Mendung Puncak Bogor Jawa Barat.

"Kegiatan tersebut rencananya juga akan dihadiri langsung oleh Gubenrur Jambi, Rektor Unja dan beberpa undangan lainnya," Sebut Zainal Abidin Is, SH.,MH salah satu alumni UNJA yang tinggal di Jabodetabek dan juga sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Perwakilan khusus DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Semoga pengurus yang dilantik bisa amanah dan bermanfaat bagi alumni UNJA khususnya dan masyarakat se provinsi Jambi umumnya," timpalnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com