Breaking News

Peringati HUT Humas Polri Ke 71, Humas Polres Muaro Jambi Berikan 100 Paket Sembako.



Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Dalam rangka memeriahkan HUT Humas Polri ke 71, Humas Polres Muaro Jambi menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Bakti Sosial di hari Juma'at berkah. 

Kapolres Muaro Jambi melalui Kasi Humas AKP Amradi dan anggota pada Jum'at 04 November 2022 pagi terlihat memberikan sejumlah sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sengeti RT 20 Kecamatan Sekernan Muaro Jambi.

"Dalam rangka memperingati ulang tahun Humas Polri ke 71, kami menggelar kegiatan bakti sosial, dimana dalam kegiatan ini kami memberikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu," sebutnya. 

Pemberian paket sembako ini dilakukan di sejumlah titik di Kecamatan Sekernan ,Maro sebo dan kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

Kasi Humas mengatakan, melalui momentum HUT ke 71 Humas Polri, Humas gelar kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang kiranya membutuhkan. 

"Dan harapan kita, Humas Polres Muaro Jambi diharapkan dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat. Hari ini diserah sembako kewarga Kadir ,Aziz

,Lamsiah,Yatik Ibrahim warga RT 20 kelurahan Sengeti kecamatan Sekernan .

Ia juga menyampaikan, dalam rangkaian kegiatan HUT Humas Polri yang ke-71 ini, Humas Polres Muaro Jambi telah mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya menggelar bakti sosial ini rencana target sembako diberikan100 paket yang diperuntukan untuk membantu warga yang membutuhkan .

"Kita juga berharap semoga Polres Muaro Jambi semakin dicintai oleh masyarakat dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkas kasi Humas. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com