Breaking News

DWP Dinas PUPR Muaro Jambi Borong Tiga Tropi di Peringatan Hari Ibu ke 94


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI- Dalam rangka memperingati hari ibu ke 94 tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar berbagai lomba. Kegiatan tersebut diadakan di Pendopo Kantor Bupati Muaro Jambi dan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan Organisasi wanita dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi. 

Semenjak dilanda Covid-19 dua tahun yang lalu tidak ada perayaan, baru di tahun ini Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali menggelar acara perayaan hari ibu yang tepatnya jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang.

Dalam peringatan hari ibu ke 94 tahun ini Pemkab Muaro Jambi menggelar beberpa perlombaan diantaranya, Lomba Kebersiahan Kantor Dan Sekretariat DWP, Lomba Senam Rentak Kudo, Lomba Pasang Tekuluk dan Lomba Garnis Buah Potong. 

Dalam kegiatan ini Dinas PUPR Muaro Jambi berhasil memborong Tiga Tropi sekaligus.



Diantaranya Juara 1 Lomba Kebersihan Kantor dan Sekretariat DWP, Juara 1 lomba Senam Rentak Kudo, juara 2 Lomba memasang Tengkuluk. 

Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi Yultasmi, SE, ST, MM, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengurus dan anggota DWP Dinas PUPR yang telah berhasil meraih juara di ajang perlombaan hari ibu. 

"Alhamdulillah DWP Dinas PUPR berhasil memborong 3 Tropi Juara sekaligus. Sekali lagi selamat dan juga Melalui kegiatan ini saya mengucapkan selamat hari ibu. Terimah kasih Ketua DWP Dinas PUPR Ibu Hemamalini, S.Pt dan pengurus beserta anggota atas kerja keras mempersiapkan Tim dalam perlombaan ini" ungkapnya. 

Perlombaan ini diikuti oleh 40 peserta dari tiap cabang lomba dan setiap peserta berasal dari persatuan Ibu-Ibu forkompinda dan OPD se-Kabupaten Muaro Jambi. (Jun)
© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com