Breaking News

IAD Daerah Muaro Jambi Raih Juara II dan III dalam Lomba Peringatan Hari Ibu ke 94 Tahun 2022.



GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI- Pada hari Selasa, tanggal 06 Desember 2022-pukul 09.00 wib, IAD Daerah Muaro Jambi mengikuti perlombaan Tengkuluk dan Garnis yang diadakan oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke-94 tahun 2022.

Semenjak covid-19 dua tahun yang lalu tidak ada perayaan, baru ditahun ini Kabupaten Muaro Jambi kembali menggelar acara perayaan hari ibu yang tepatnya jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang.

Untuk pertama kalinya IAD Muaro Jambi mengikuti kegiatan perlombaan tersebut dan langsung meraih juara 2 dalam perlombaan garnis dengan nomor peserta 20 dan juara 3 dalam lomba pemasangan tengkuluk khas jambi dengan nomor peserta 22. 

Adapun yang menjadi Juara 1 dalam perlombaan garnis yaitu nomor urut 29 dari ibu-ibu PKK dan yang meraih juara 3 dengan nomor urut 16 dari ibu-ibu sekwan. 

Untuk perlombaan pemasangan tengkuluk juara 1 diraih oleh ibu-ibu dinas koperindag, juara 2 diraih oleh ibu-ibu PUPR dan juara 3 diraih oleh ibu-ibu IAD Daerah dari Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

Perlombaan ini diikuti oleh 40 peserta dari tiap cabang lomba dan setiap peserta berasal dari persatuan Ibu-Ibu forkompinda dan OPD se-Kabupaten Muaro Jambi. (*)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com