Breaking News

Jum'at Barokah, Kasi Humas Polres Muarojambi Berikan Paket Sembako di Desa Tunasmudo.

Kasi Humas Polres Muarojambi AKP. Amradi, SE memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Tunasmudo.

GERBANGINFORMASI.COM, MUAROJAMBI- Program 'Humas Polres Berbagi' antar sesama terus berlanjut, kali ini giliran warga yang berada di Desa Tunas mudo yang beruntung, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu. 

Kasi Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi, mengatakan pemberian sembako ini rutin dilakukan setiap minggunya di hari Jumat atau bisa juga dihari yang lain.

"Kami pilih hari Jum’at karena lebih dianjurkan dalam agama, namun tidak menutup selain hari jum,at, tergantung kesiapan dan data penerima yang sudah kita terima," ujar AKP Amradi,  Jum'at 16 Desember 2022 siang.

Pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu, sakit, lansia tersebut dilakukan secara door to door oleh Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi.

"Ada 10 orang yang kita berikan, rerata mereka sudah lansia dan kurang mampu. Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat," katanya. 

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan, Samsiah mengucapkan terimakasih kepada Humas Polres Muarojambi yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu Desa Tunasmudo. 

"Semoga program ini terus berlanjut pak, kami doakan semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan bertambah rezekinya dan dapat membantu warga yang kurang mampu," ungkapnya. (Jun) 

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com