Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Gelar Silahturahmi dengan Awak Media dan LSM Lingkup Muaro Jambi.

GERBANGINFORMASI.COM MUARO JAMBI-Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Jum'at 30 Desmeber 2022 menggelar Audience dan Silahturahmi Bersama Wartawan dan LSM dalam Lingkup Kabupaten Muaro Jambi. Acara yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati ini, dihadiri oleh puluhan Wartawan dan LSM. 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi Faisal Harahap dalam sambutannya menyampaikan pada tahun 2022 ada ratusan media yang bekerjsama dengan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam menyampaikan informasi pemerintah kepada masyarakat sekaligus sebagai kontrsosial terhadap pemerintahan. 

"Untuk Media Cetak ada 20, Media Online ada 125 dan Media Televisi ada 6 Media. Mudah mudahan media yang ada ini bisa membantu pemerintah baik sebagai kontrol sosial maupun sebagai penyampai informasi kepada masyarakat," sebut Kadis Kominfo Faisla Harahap.


Sementara itu perwakilan Forum Lintas Ormas dan LSM Muaro Jambi Rozali yang akrab disapa Paman Jali dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati yang telah berkenan mengadakan acara Silahturahmi dengan Awak Media dan LSM. 

Kata dia, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan guna untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik antara pejabat dan awak media serta LSM. 

"Melalui kesempatan ini, kita berharap kedepan bisa bekerjasama dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah bisa tersampaikan ke masyarakat. Dan juga Media dan LSM yang ada di Muaro Jambi bisa menjadi kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah terutama yang tidak pro ke masyarakat," ujarnya. 


Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh Kepala OPD dapat menjalin komunikasi dengan dengan baik dengan LSM dan Wartawan begitu juga sebaliknya. 

"Saya banyak ditanya Wartawan, yang ditanya terkadang masalah teknis. Seharusnya teknis ini dengan kepala OPD yang bersangkutan, dan Kepala OPD nya menyampaikan kepqda saya. Disinilah terkadang terjadi Miss Komunikasi. Jadi kedepanya, ini akan kita perbaiki lagi," ujarnya. 

Pj Bupati juga mengajak semua elemen agar bersama-sama membangun Kabupaten Muaro Jambi yang kita cintai ini, kedepan bisa lebih maju lagi. 

"Bantu Kabupaten Muaro Jambi, siapa lagi yang bisa memperhatikan kita, kalau bukan kita. Media lah yang bisa menjelaskan kepada masyarakat," tandasnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com