Breaking News

Polsek Jaluko Amankan Diduga Tempat Kencingan Solar Tangki Pertamina di Pijoan.


GERBANGINFORMASI.COM, MUAROJAMBI -  Setelah Viral di Media Sosial adanya dugaan tempat penimbunan minyak solar dari hasil kecingan mobil Pertamina Tangki Merah Putih di kelurahan Pijoan, jajaran Polsek Jaluko langsung turun ke lokasi. 

Kasi Humas AKP Amradi, SE menyebutkan, berdasarkan informasi viral di Medsos itu, Unit Reskrim Polsek Jaluko bersama tim rajawali bergerak cepat langsung menuju lokasi yang diduga jadi tempat penimbunan minyak ilegal tersebut, penyirisan tersebut dipimpin langsung Kapolsek jaluko AKP Rodi Hambali, SH.

Tempat tersebut berlokasi di RT 12 Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi. "Saat tiba di lokasi, Tim tidak menemukan adanya aktivitas penimbunan minyak solar hasil kencingan mobil tangki Pertamina Merah putih."Kata Kasi Humas AKP Amradi, SE.

Kasi Humas menambahkan pemilik warung kini sudah diamankan di Mapolsek Jaluko. Setelah dilakukan pemeriksaan, Pemilik warung AF(52) mengaku bahwa video dan photo yang beredar photo Lama.

"Saat ini solar lagi kosong karna batubara mau berenti menjelang akhir tahun dan tidak menjual solar dari SPBU lagi. Ujar Pemilik warung," sebut Amradi.

Saat Ini Pemilik Warung Masih dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut.

Dari tempat tersebut barang bukti yang diamankan dalam warung dan di belakang rumah AF (52) 10 buah Galon ukuran 10 liter, 1 buah Drum Plastik, 1 buah Drum besi warna merah putih merk pertamina, 5 buah Galon ukuran 25 liter, 1 buah selang ukuran panjang 2 meter dan 3 buah Tedmon ukuran 1000 liter. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com