Breaking News

Tak Ada Libur dan Cuti Bersama Pasca Nataru Untuk ASN Muaro Jambi.

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI -  Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru (Nataru) 2022/2023, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten muaro Jambi, Budhi Hartono menegaskan tidak ada cuti bersama. ASN diminta bekerja seperti biasa.

Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi telah menegaskan tidak ada libur bersama untuk para Aparatur Sipil Negara. Segala kegiatan pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. 

Saat dikonfirmasi awak media, Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono menegaskan bahwa Seluruh ASN wajib hadir dan bekerja seperti biasa pasca Natal 2022. "Hari natal kan jatuh pada hari Minggu 25 Desember 2022, maka pada hari Senin nya semua wajib masuk kantor. Tidak cuti dan libur bersama," tegas sekda. 

Selain tidak ada cuti dan libur bersama pasca Natal, pada tahun 2023 seksa juga menegaskan tidak ada libur bersama. Bagi ASN yang melanggar akan ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Pasca tahun baru nanti kita akan lakukan sidak ke semua OPD. Bagi ASN yang melanggar akan kita kenakan sanksi disiplin, dan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya. 

"Sekali lagi saya tekankan kepada seluruh ASN untuk dapat beraktivitas bekerja sebagaimana biasa, tidak ada hari libur Nasional dan cuti bersama yang berkaitan dengan nataru, itu tidak ada," tandasnya. (Jun)
© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com