Breaking News

Turnamen Antar RT Desa Senaung, RT 08 Sukses Raih Juara I.

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUAROJAMBI -  Pemerintahan Desa Senaung menggelar turnamen Sepakbola antar RT. Kegiatan yang dilaksanakan selama Seminggu ini, RT 08 Sukses keluar sebagai Juara I.

Perebutan Final Turnamen Sepakbola antar RT Se-desa Senaung mempertemukan antara RT 08 dan RT 02. 

Pertandingan yang digelar di lapangan Basako Kampung yang terletak di pinggir jalan lintas timur disaksikan oleh ribuan pasang mata. 



Pertandingan berjalan dengan sengit, bahkan mendapat sambutan meriah dari kedua supporter. 

Pada babak pertama, pemain dari RT 08 sukses membobol Dua gol ke gawang RT 02 yang di jaga oleh Indra. Hingga peluit pertama disiapkan kedudukan bertahan 2 - 0 untuk kenangan RT 08. 

Memasuki babak kedua, pemain dari RT 08 kembali memperbesar keunggulan, tepat di menit ke 50, umpan silang yang diberikan oleh Hambali gelandang bertahan sukses dimanfaatkan oleh Yayan nomor punggung 8, tendangan keras dari Yayan yltak mampu dibanding oleh penjaga gawang Indra, kedudukan berubah menjadi 3 - 0 untuk kemenangan RT 08. 


Jelang peluit akhir ditiupkan, Pemain dari Tim RT 08 berhasil dibobol oleh Salman nomor punggung 7, kedudukan berubah menjadi 3 - 1.

Kepala Desa Senaung Bustami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemuda desa senaung yang turut serta memeriahkan turnamen Sepakbola antar RT Tahun 2022. 


"Alhamdulillah tahun ini, pertandingan yang diikuti oleh semua RT dalam Desa Senaung berjalan sukses tanpa hambatan. Kedepan akan kita adakan lagi setiap tahunnya," sebutnya.

Adapun dalam pertandingan ini, keluar sebagai juara adalah, Juara I dimenangkan oleh Tim Kesebelasan dari RT 08, Juara II diraih RT 02, Juara III RT 11 dan Juara IV diraih oleh RT 09. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com