Breaking News

Warga Tunas Baru Dapat Bantuan Sembako dari Kasi Humas Polres Muaro Jambi


Gerbanginformasi.com, Muaro Jambi - Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP AMRADI SE melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu di lingkungan Desa Tunas Baru kecamatan Sekernan Jumat 02 Desember 2022.


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi SE menyampaikan pemberian paket sembako hari ini menyasar warga RT 04,05 dan 06 Desa Tunas baru Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

"Humas Polres Muaro Jambi melaksanakan Kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga Desa Tunas Baru. Ini merupakan yang ke sekian kalinya kita berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini adalah wujud Humas Peduli Kemanusiaan dalam rangka pemulihan ekonomi nasional " ungkap AKP Amradi

Diwaktu yang sama Penerima Bantuan, Ibu Sadina, Pak M.Hatta, Bu Sa'imah, Pak Joni satria, Bu Rahayu, Bu Rohaya dan Ibu Nur Asia dari Desa Tunas Baru Kecamatan Sekernan mengucapkan terimakasih kepada Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi yang telah memberikan bantuan sembako. 

"Semoga Polri tetap Jaya dan Presisi , peduli terhadap warga kurang mampu" ujar salah satu penerima bantuan dengan wajah berbinar karena mendapat kepedulian dari Humas Polres Muaro Jambi. (Jun)
© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com