Breaking News

Asesor Lelang Jabatan PDAM Mundur, Pemkab Tunjuk dari TNI Angkatan Darat.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Asesor yang ditunjuk untuk melakukan lelang jabatan PDAM Tirta Muaro Jambi diketahui mengundurkan diri. Akibatnya, proses lelang Jabatan menjadi terhambat. Pemkab Muaro Jambi tengah menunjuk Assesor dari TNI Angkatan Darat.

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono saat dikonfirmasi membenarkan jika lelang jabatan untuk Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi saat ini terhambat.

“ya benar terhambat, karena asessor yang kita tunjuk kemarin mengundurkan diri,” sebut Sekda.

Untuk Proses lelang jabatan ini Kata Sekda, sudah memasuki tahapan assasement, dikarnakan Assessor nya mundur, maka pihak Pemkab Muaro Jambi akan menunjuk Asessor dari TNI.

“Kami akan datangkan asessor nya dari TNI Angkatan Darat,’ ungkap Sekda.

Untuk diketahui, sesuai tahapan, lelang jabatan Direktur PDAM ini seharusnya sudah selesai Bulan Desember 2022 kemarin. Namun dikarnakan Asesor nya mengundurkan diri dengan alasan terbentur dengan regulasi, maka kegiatan Assasement menjadi terhambat.

“karna Regulasi, menurut mereka ya, maka mereka tidak bisa melanjutkan kegiatan assasement ini. Dan kami tengah menunjuk asessor dari TNI Angkatan Darat. Mudah mudahan bisa diselesaikan dalam waktu dekat ini,” sebut Sekda. (Jun)

 

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com