Breaking News

Bejaat !!! Duda Muda di Sungai Gelam Cabuli Siswi SMP

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI- Sungguh bejat Duda TW (20) asal kecamatan Sungai Gelam ini, disuruh bikin kopi sendiri, malah tega menggasak adik teman nya sendiri yang tengah terlelap tidur. 


Kasat Reskrim melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Aipda Ismoyo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ya benar ada dugaan perbuatan asusila yang dilakukan seorang Duda di Kecamatan Sungai Gelam," sebut Aipda Ismoyo.

Lanjutnya, dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Unit PPA Polres Muaro Jambi, perbuatan asusila tersebut terjadi pada Rabu 11 Januari 2023 lalu, saat itu Pelaku TW datang kerumah korban. 

Pelaku datang ke rumah korban menemui kakak ipar nya yang merupakan teman Pelaku. Ketika duduk bercengkrama dengan kakak ipar korban, sekitar pukul 01.00 dini hari, Pelaku minta dibuatkan kopi ke kakak ipar korban, karna sudah merasa dekat dengan Pelaku, kakak ipar korban memintanya untuk membuat kopi sendiri di dapur. 

Kesempatan ini pun tak di sia sia kan oleh Pelaku, saat pergi ke dapur itu, Pelaku melihat korban terlelap tidur dan pakaiannya sedikit tersingkap, pelaku akhirnya tergiyur dan ingin melancarkan aksi bejatnya. 

"Saat hendak melancarkan aksinya, korban sempat terbangun dan ingin menjerit minta tolong. Sayangnya korban diancam oleh pelaku," sebut Ismoyo. 

Namun, aksi pelaku keburu kepergok oleh kakak ipar korban. Kemudian pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsek setempat. "Diamanankan warga lalu dibawa ke Polsek," jelasnya.

"Pelaku menduda sejak 2018 atau 2019 lalu. Baru anak satu," sebutnya.

Saat ini tersangka harus mendekam di Rutan Polres Muaro Jambi. Tersangka dijerat pasal 82 ayat 1 jo pada 76e UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman kurangan penjara paling lama 15 tahun. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com