Breaking News

Komisi V DPRD Provinsi Jambi Kunker ke BPJS Kesehatan Pusat Konsultasi Terkait JKN

GERBANGINFORMASI.COM, PROVINSI JAMBI -  Anggota Komisi lV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke BPJS kesehatan pusat di Jakarta, Jumat (13/1/2023).

Kunjungan kerja itu dalam rangka konsultasi dan koordinasi ke BPJS kesehatan pusat di Jakarta terkait jaminan kesehatan Nasional (JKN).

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria. Kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 12-14 Januari 2023 mendatang.

Kunjungan kerja itu di koordinir oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Dr. Faizal riza,ST.MM di hadiri juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi 

Dr. Fadli sudria SE MHum, Sekretaris Komisi Hj. Eka marlina SE MH dan anggota lainnya ada Khafid Moein,Luhut Silaban, Hakiman, Budi yako, Hasani Hamid, Ezzaty, M. Amin, Ibnu Sina, H. Kamal HG serta tenaga ahli dan pendamping.

"Kita hari ini bersama anggota Komisi lV laksanakan kunjungan kerja ke BPJS kesehatan pusat di Jakarta. Kita konsultasi dan koordinasi terkait permasalahan kepesertaan jaminan kesehatan yang bermasalah di Provinsi Jambi," kata Fadli Sudria.

Tak hanya itu, dirinya juga menyebut dalam kunjungan kerja itu juga ingin mengetahui informasi terbaru program kegiatan BPJS Kesehatan. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com