Breaking News

Kunker ke SMAN 13 Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Berharap Jadi Perhatian dan Prioritas

GERBANGINFORMASI.COM, PROVINSI JAMBI- Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan Infeksi mendadak (Sidak) ke Sekolah SMAN 13 di jalan Sersan Udara Syawal ,Kelurahan Talang Bakung ,Kecamatan Pal Merah,Kota Jambi pada Kamis (2/2/2023) lalu.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV Fadli Sudria didampingi anggota Komisi IV lainnya ada Budiyako dan pendamping Komisi.

Fadli Sudria mengatakan melihat kondisi SMAN 13 Kota Jambi itu masih banyak kekurangan, mulai dari bangunan nya baru 50 persen dan ruang kelas belajaasih kurang. Dirinya berharap kedepan menjadi perhatian prioritas dari pemerintah Provinsi Jambi. 

"Kita berharap kedepan ini menjadi prioritas perhatian bersama, silakan pihak sekolah mengusulkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jambi untuk pembangunan sekolah nya," kata Fadli Sudria 

Lebih lanjut, politisi dari Fraksi PAN Dapil Kerinci-Sungai Penuh itu menyebut,  berdasarkan pantauan nya dilapangan SMA 13 itu masih banyak kekurangan.

"Mulai dari lokal belajar masih kurang, bangunan nya juga belum maksimal.  Sehingga Pemrov Jambi melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jambi harus turun meninjau dalam pengawasan setiap sekolah yang masih membutuhkan dalam pembangunan," tutupnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com