Breaking News

Polsek Mestong Bantu Keluaga Jemput Anak Hilang di Pangkalan Lesung Riau.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Bocah hilang asal Kecamatan Mestong Muaro Jambi, kini telah ditemukan di Pangkalan Lesung Riau. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua

Saat dikonfirmasi AKP Taroni Zebua mengatakan Bocah yang dibawa kabur tersebut bernama Alina Bebi berusia 3 tahun ditemukan di sebuah warung di daerah Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. 

"Anaknya sudah ditemukan oleh warga, ia ditinggalkan di sebuah warung, kemudian warga menyerahkannya ke Polsek terdekat. Setelah itu Anggota Polsek disana menghubungi saya mengabarkan bahwa anak tersebut sudah diamankan," ujarnya. 

Mendapat laporan itu, Kapolsek Mestong Taroni Zebua langsung menurunkan Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas serta perwakilan pihak keluarga untuk menjemput anak tersebut.

"Saya sudah kirimkan anggota unit reskrim menjemput anak itu di Polsek Pangkalan Lesung Pelalwan Riau. Sekarang dalam penjemputan untuk kita bawa kesini," sebutnya. 

Dia menjelaskan, pelaku meninggalkan anak tersebut di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Provinsi Riau dalam keadaan baik-baik saja. Beruntungnya warga setempat menemukannya dan dibawa ke Polsek.

"Sekarang sedang dirawat dikasih makan dan pakaian oleh ibu Bhayangkari," bebernya.

Ditanya soal motif, Kapolsek menyebutkan bahwa memang belum diketahui secara pasti motifnya. Hanya saja, dia menilai ada kelalaian dari pihak keluarga yang memang orang baru dikenal diberi kepercayaan lebih.

"Sementara tidak ada terlihat motif apa-apa. Keluarga tidak hati-hati, yang mana pelaku baru bekerja 2 minggu sudah melihat Anak tersebut sudah dekat pelaku, sampai pada akhirnya dibawa kabur," ungkapnya.

Untuk pelaku saat ini tengah ditelusuri keberadaannya. Nantinya juga dari Buser Polres Muaro Jambi akan melakukan pengejaran untuk penangkapan terhadap pelaku beserta motor yang dibawa kabur.

"Disinyalir larinya ke arah Medan. Pelaku berinisial S. Kita akan lakukan pengejaran ," tukasnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com