Breaking News

Wowww !!! Kajari Ingatkan Kasi Pidsus Baru Harus Dapat Target Baru.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Kamis (16/02/23) menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi. 

Acara Pisah Sambut Kasi Pidsus Kejari Muaro Jambi antara Yan Perdana, SH yang Dimutasi menjadi Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pandeglang, Provinsi Banten dengan Afriadi Asmin sebagai Kasi Pidsus Muaro Jambi digelar di ruang Pola Kantor Kejaksaan Muaro Jambi di Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Kasi Pidsus yang lama Yan Perdana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi, Kamin, SH MH dan juga keluarga besar Adhyaksa Muaro Jambi yang telah memberikan kesempatan dan pengalaman selama menjabat di Kejari Muaro Jambi. 

"Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya mendapat bimbingan dan arahan di bawah kepemimpinan Bapak Kajari Kamin, SH MH. saya merasakan banyak ilmu yang didapat dibawa arahan beliau," ujarnya. 

Sementara itu, Kasi Pidsus yang Baru  Afriadi Asmin, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajari Muaro Jambi dan segenap Panitia yang telah bersusah payah untuk mengadakan acara ini.

"Pertama kali saya masuk ke Kejari Muaro Jambi pada tahun 2013 hingga 2016. Setelah itu saya dimutasi ke Aceh dan ke Dharmasraya, hingga akhirnya sekarang kembali lagi ke Muaro Jambi menjadi Kasi Pidsus," ujarnya. 

Ia juga menyampaikan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, tidak bisa bekerja sendiri. Karnanya dirinya minta semua pihak dapat bekerjsama.

"Saya juga berharap bimbingan dan arahan serta petunjuk dari Bapak Kajari dan semua pihak agar kedepan saya bisa menjalankan tugas dengan baik disini," harapnya. 

Kajari Muaro Jambi Kamin, SH MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Yan Perdana yang telah dimutasi menjadi Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Pandeglang, Provinsi Banten. 

"Mutasi itu hal yang wajar, dan saya mengucapkan selamat kepada Pak Yan Perdana yang sudah dapat Mutasi Nasional dan balik kampung. Kalau Mutasinya masih di Jambi, Itu namanya Mutasi lokal. Tapi kalau ke luar Daerah itu sudah dapat predikat Mutasi Nasional," Ujar Kamin, SH MH dengan nada riangnya. 

Kepada Kasi Pidsus yang Baru, Kajari menyebutkan agar dapat bekerja sesuai dengan apa yang telah digariskan dan mendapat Produk baru. "Disini kita bebas saja, silahkan bekerja cari Produk nya dan target nya siapa saja boleh. Kita ini, kalau tidak ada Produk, sementara Polres ada Produk, maka kita yang akan disekolahkan, termasuk saya juga akan di sekolah kan," tegas Kamin, SH MH. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com