Breaking News

Kasubbag Humas DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi Terima Studi Banding Sekretariat DPRD Kabupaten Kerinci.

GERBANGINFORMASI.COM, PROVINSI JAMBI - Kepala Subbagian Umum (Kasubbag) Humas DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi menerima studi banding (stuba) dari rombongan sekretariat DPRD Kabupaten Kerinci, Rabu (15/3/2023).

Kunker Setwan DPRD Kerinci itu dalam rangka konsultasi membahas soal tunjungan transportasi - perumahan di DPRD Kerinci.

Agenda kunker ini dilakukan diruangan Banggar DPRD Provinsi Jambi. Bahkan dalam kunker itu pun juga turut dihadiri oleh anggota DPRD Kerinci dari komisi III yakni Muksin Zakaria, Dinas Kominfo Kerinci serta Sekretarias Dewan (Sekwan) DPRD Kerinci Jambi Jondri Ali.

"Bapak ibu yang saya hormati, terima kasih atas kunjungan hari ini tentunya dalam kunjungan ini saya selaku Kasubbag Humas DPRD Jambi belum dapat memuaskan dalam menyampaikan stuba kali ini," kata Ahmad Darmadi.

Darmadi juga menyebutkan jika dalam membahas soal tunjangan dan transportasi ini nantinya dapat ditindaklanjuti kembali pada moment berikutnya karena mesti dihadiri pula oleh anggota DPRD lainnya termasuk bagian hukum.

"Kita harap nanti ada agenda lanjutan dalam stuba ini. Agar pembahasan soal itu dapat disampaikan langsung dan pembahasan itu lebih dapat memuaskan jawabannya oleh bapak ibu sekalian yang berkunjung saat ini," ujar Darmadi.

Sejauh ini, Stuba Setwan DPRD Kerinci ini disambut sangat baik bagi pihak Sekretariat DPRD Jambi terutama Kasubbag Humas DPRD Jambi beserta staf. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com