Breaking News

Jabatan Pj Bupati Segera Berakhir, Nama dr Feri Berpeluang Gantikan Bachyuni Deliansyah.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Tinggal Dua hari lagi masa Jabatan Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, akan segera berakhir. Beredar kabar, ada Tiga nama yang menguat untuk jadi Pj Bupati Muaro Jambi.

Ke Tiga Nama tersebut yakni, dr Feri Kusnadi, Raden Najmi dan Bachyuni Deliansyah. Dari ketiga nama tersebut, beredar kabar, nama dr Feri Kusnadi berpeluang besar menggantikan Bachyuni Deliansyah.

Gubernur Jambi Al-haris saat dikonfirmasi awak media menyebutkan telah mengusulkan Tiga nama ke Pemerintah Pusat.

"Nama nama yang diusulkan sudah saya sampaikan ke Pemerintah Pusat," ujarnya Gubernur Jambi Al-haris.

Saat ditanya siapa saja nama yang diusulkan tersebut, Gubernur Al-haris menyebut, nama yang diusulkan sama seperti yang diusulkan oleh Dewan Muaro Jambi. 

Untuk diketahui, dalam rapat tertutup yang digelar oleh Pimpinan Dewan Muaro Jambi beberapa waktu lalu itu, ada 3 nama yang diusulkan untuk menjadi Pj Bupati Muaro Jambi. Bahkan saat itu Anggota dewan melakukan voting dengan lima calon.

Dari lima calon yang diusulkan itu, Yakni Fauzi Darwas, Ahmad Ridwan, Raden Najmi, Feri Kusnadi dan Bachyuni Deliansyah. 

Hasilnya, mengerucut kepada Tiga nama, yaitu Bachyuni Deliansyah dengan perolehan 7 suara, Feri Kusnadi 6 Suara dan Raden Najmi 3 Suara.

Dari Tiga nama tersebut, Nama Bachyuni Deliansyah sangat santer menjadi Pj Bupati untuk kedua kalinya atau masa bakti 2023 - 2024.

Meski demikian, hingga Dua hari jelang berakhirnya masa Jabatan Pj Bupati Muaro Jambi tersebut, belum ada SK terbaru yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com