Breaking News

Nama Bachyuni Deliansyah Masih Diusulkan Gubernur Jambi Jadi Pj Bupati.


GERBANGINFORMASI.COM,MUARO JAMBI
- Jabatan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah akan berakhir dalam hitungan hari. Beberapa nama untuk Calon Pj Bupati Muaro Jambi telah diusulkan baik oleh Pemkab Muaro Jambi sendiri melalui Dewan, maupun Pemerintah Provinsi Jambi ke Pemerintah Pusat.

Jabatan Pj Bupati Muaro Jambi diketahui bakal berakhir pada tanggal 22 Mei 2023 mendatang. Karnanya Penjabat yang ditunjuk sebagai Pj Bupati nantinya harus dilantik kembali baik terhadap orang yang sama maupun Penjabat yang baru. 

Usai mengunjungi Dinas Kominfo Muaro Jambi, Gubernur Jambi Al-haris saat ditanya awak media terkait siapa yang bakal menjabat sebagai Pj Bupati Muaro Jambi nantinya mengaku telah mengusulkan beberapa nama ke Pemerintah Pusat.

"Nama nama yang diusulkan sudah saya sampaikan ke Pemerintah Pusat," ujarnya Gubernur Jambi Al-haris.

Saat ditanya siapa saja nama yang diusulkan tersebut, Gubernur Al-haris menyebut, nama yang diusulkan sama seperti yang diusulkan oleh Dewan Muaro Jambi. 

Untuk diketahui, dalam rapat tertutup yang digelar oleh Pimpinan Dewan Muaro Jambi ada 3 nama yang diusulkan untuk menjadi Pj Bupati Muaro Jambi. Bahkan saat itu Anggota dewan melakukan voting dengan lima calon.

Dari lima calon yang diusulkan itu, Yakni Fauzi Darwas, Ahmad Ridwan, Raden Najmi, Feri Kusnadi dan Bachyuni Deliansyah. 

Hasilnya, mengerucut kepada Tiga nama, Yaitu Bachyuni Deliansyah dengan perolehan 7 suara, Feri Kusnadi 6 Suara dan Raden Najmi 3 Suara.

Dari tiga nama tersebut, Nama Bachyuni Deliansyah sangat santer menjadi Pj Bupati untuk kedua kalinya atau periode 2023 - 2024. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com