Breaking News

Peringati Hardiknas, Disdikbud Potong Tumpeng Bersama Pj Bupati

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi merayakan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan melaksanakan pemotongan tumpeng. Perayaan hari jadi Pendidikan Nasional tersebut dilaksanakan di kantor Disdikbud Muarojambi pada Selasa (2/5/23). 

Hari Pendidikan nasional diperingati setiap tanggal 2 mei. Hari bersejarah pendidikan tersebut ditetapkan oleh pemerintah republik Indonesia melalui Keppres RI nomor 316 tahun 1959 silam. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi, Firdaus menyampaikan, bahwa peringatan hari pendidikan nasional ini merupakan hari istimewa bagi insan pendidik dan mereka bertekad akan terus memberikan yang terbaik untuk negeri. 

" Sebagai insan pendidikan, kita bertekad memberikan yang terbaik untuk negeri," katanya. 

Firdaus mengatakan, pihaknya mempunyai harapan terbesar terhadap program dari kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk dapat dijalankan di wilayah Kabupaten Muarojambi. 

" Kita berharap untuk guru-guru dan kepala sekolah di lingkup Disdikbud Muaro Jambi dapat menjalankan sesuai arahan pemerintah pusat,” katanya.(Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com