Breaking News

Puluhan Bacaleg PAN Muaro Jambi Ramaikan Kantor KPU.

P - Dua Hari Jelang Fendaftaran Bacaleg Berakhir, Baru 3 Parpol yang Mendaftar.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Jelang berakhir masa pendaftaran Bakal Calon Legislatif, baru 3 Parpol yang mendaftarkan Bacaleg nya ke Kantor KPUD Muaro Jambi.

Pantauan dilapangan, pada Jum'at 12 Mei 2023 sore, ada satu partai yang mendaftar ke KPUD Muaro Jambi, yakni Partai Amanat Nasional. 

Puluhan Bacaleg Partai PAN yang diiringi dengan kompangan sangat antusias mendatangi kantor KPUD Muaro Jambi.

Sesampainya di kantor KPU, Bacaleg Partai PAN yang dipimpin langsung oleh Mantan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro yang sekarang menjabat sebagai ketua DPC PAN Muaro Jambi langsung diterima oleh Ketua KPU dan Unsur Pimpinan.

Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Muaro Jambi, Masnah Busro, usai menyerahkan Berkas Bacaleg kepada KPU Muaro Jambi, kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada KPU yang telah menerima berkas Bacaleg dari Partai PAN. 

"Terimakasih kepada KPU Muaro Jambi yang telah menerima berkas Bacaleg PAN dan telah dinyatakan lengkap," ujarnya. 

Pada Pileg 2024 mendatang, Masnah menyebutkan akan bekerja keras memenangkan PAN di Muaro Jambi. 

"Target kita di 2024 nanti, Kami menjadi Pemenang dengan perolehan 8 kursi," katanya. 

Ia juga berharap selama 8 bulan kedepan, Bacaleg PAN tidak melakukan black Champaign dan tidak membuat masalah. 

"Mudah-mudahan berjalan lancar dan Partai PAN menjadi pemenang di Muaro Jambi," harapnya. 

Sementara itu Ketua KPUD Muaro Jambi Elfi Prasetia menyebutkan, hingga hari ini baru 3 Partai Politik yang mendaftarkan Bacaleg nya ke KPUD Muaro Jambi. 

Saat ditanya kenapa baru tiga partai yang mendaftarkan Bacalegnya, Elfi mengaku banyak partai yang belum siap dalam mengisi Silon (Sistem Informasi Pencalonan).

"Ada yang melapor ke kita bereka masih belum siap di Silon nya. Kemungkinan besok dan Minggu hari terakhir bakal ramai," ungkapnya. 

"Untuk berkas Bacaleg PAN Kabupaten Muaro Jambi hari ini kita nyatakan lengkap dan diterima. Setelah ini, kami akan melakukan Verifikasi lagi," timpalnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com