Breaking News

Sebanyak 12 Siswa Muaro Jambi Terpilih Jadi Paskibraka di Provinsi Jambi, Pj Bupati Bachyuni Minta Jaga Kesehatan dan Semangat Latihan.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH menjamu pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) perwakilan Kabupaten Muaro Jambi yang akan bertugas pada 17 Agustus tahun ini.

Tampak hadir mendampingi Pj Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono,  S.Sos, MT,  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Sukisno, dan Kepala Kesbangpol Kemas Ismail Azim,. SE.

Ada 12 utusan siswa Kabupaten Muaro Jambi yang akan bertugas menjadi pengibar bendera pusaka di Provinsi Jambi, dan 1 perwakilan Provinsi Jambi yang bertugas pengibar bendera pusaka di istana negara.

"Ini merupakan sebuah amanah untuk melaksanakan tugas yang merupakan bagian dari sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia. Tentu dengan tekad, mental, fisik yang kuat, mengorbankan waktu, tenaga dan juga pikiran. Saya yakin inilah orang-orang terpilih yang ada dihadapan saya bisa melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan lancar," ucap Pj Bupati Bachyuni.

Pj Bupati Bachyuni juga minta pasukan pengubar bendera yang terpilih ini agar menjaga kesehatan, tetap semangat untuk latihan.

"Berikan yang terbaik untuk Muaro Jambi, karena kalian adalah utusan dari Kabupaten Muaro Jambi", imbuh Pj Bupati Bachyuni.

Pada kesempatan itu juga, Bupati mengintruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan agar mengontrol kesehatan para Paskib yang sudah terpilih mewakili Kabupaten Muaro Jambi di Provinsi Jambi. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com