Breaking News

Gencar Gelar Latihan, Atlet Panahan Muaro Jambi Targetkan Dua Medali Emas.

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Atlet Panahan Kabupaten Muaro Jambi terus berlatih mengasah kemampuan. Hal ini guna mendapatkan hasil yang maksimal pada Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke 23 mendatang.

Pelatih Panahan Kabupaten Muaro Jambi Hamdi mengatakan jelang Porprov ke 23 yang akan berlangsung di Kota Jambi pada Juli mendatang, atlet panahan yang akan berlaga di ajang Porprov nantinya, terus mengikuti latihan agar mendapat hasil yang maksimal.

Pelatihan dipusatkan di Dua titik, yakni di lapangan Basako Kampung Desa Senaung dan di Desa Mendalo Darat.

"Pelatihan ini sebagai upaya untuk dapat tampil maksimal di event besar yang akan di gelar di Kota Jambi pada bulan Juli mendatang," sebutnya.

Dikatakannya, fisik dan teknik memanah selalu menjadi pusat perhatian, pelatih yang didatangkan juga pelatih profesional yang sudah memiliki sertifikat.

Pada Cabang Olahraga Panahan ini, Muaro Jambi akan mengirimkan Enam Atlet Putra dan Enam Atlet Putri. 

"Dengan digelarnya latihan rutin ini, semoga target Dua Mendali Emas dapat kami raih," harapnya.

Sementara itu, salah seorang atlet panahan Muaro Jambi Feni Febrianti, berkomitmen dapat memberikan yang terbaik bagi Bumi Sailun Slaimbai di ajang Porprov nanti. 

"Dengan latihan Skil, Fisik dan Mental Baja, kami berharap bisa meraih Medali Emas," ujarnya.

Para atlet panahan juga berharap ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk sarana pelatihan yang memadai. Sehingga minat generasi muda Muaro Jambi terus meningkat pada cabang olahraga Panahan. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com