Breaking News

Pelaku UMKM Kecewa, Server Bantuan Modal Kerja Diskop Provinsi Jambi Tak Mau Diakses

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi baru baru ini meluncurkan program bantuan modal kerja untuk Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM. sayangnya saat hendak mendaftar Server UMKM tersbeut tidak bisa diakses. hal ini membuat masyarakat menjadi kecewa. 

Salah satu Pelaku UMKM di Muaro Jambi Nurhadi mengaku kecewa, pasalnya saat dirinya membuka server dengan nama https://diskop-dumisake.jambiprov.go.id tidak bisa dibuka.

"dak biso dibuka bang, tampilannya 'Sinetap Aplikasi ditutup sementara. informasi lebih lanjut dapat menghubungi admin terkait," ucap Nur Hadi. 

hal senada juga dirasakan oleh UMKM lainnya di wilayah Kecamatan jambi Luar Kota, Tomi, ia mengaku sangat kecewa pasalnya sejak kemarin ia mencoba mendaftar namun server tak bisa diakses. 

"dari kemarin saya coba akses sampai hari ini, dak bisa juga dibuka bang," ungkap Tomi dengan nada kesal.

Pelaku UMKM berharap agar server ini bisa diakses, agar warga bisa mendaftar secara online. 

sebelumnya, Pemerintah Provinsi Jambi telah mengeluarkan edaran dengan nomor : S.518/1525/DISKOP.UKM-5.3/VI/2023 Perihal Bantuan Modal Kerja Bagi UMKM Tahun 2023. 

Dalam surat tersebut menerangkan bahwa dalam rangka melaksanakan Program Dumisake Provinsi Jambi tahun 2023 pada Dinas Koperasi UKM Provisi Jambi berupa Bantuan Modal Kerja bagi UMKM yang berjumlah 3100 UMKM dengan anggaran sebesar Rp 20 Miliar. 

disebutkan, bagi pelaku UMKM yang hendak mendapatkan bantuan modal kerja tersebut harus mendaftar secara online dengan nama alamat server https://diskop-dumisake.jambiprov.go.id. sayangnya alamat server yang diberikan tersbeut tidak bisa diakses. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com