Breaking News

Tim Gate Ball Muaro Jambi Sukses Raih Juara Umum

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Tim Gate Ball Kabupaten Muaro Jambi sukses meraih Dua Medali Emas pada Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke XXIII Tahun 2023.

Ketua Cabor Gate Ball Muaro Jambi, Yultasmi mengatakan hasil pertandingan Babak Final Cabang Olah Raga Gate Ball pada Porprov XXIII Tahun 2023, di Lapangan Kantor Gubernur Propinsi Jambi. 

Dari hasil pertandingan Kabupaten Muaro Jambi berhasil menjadi Juara Umum dengan perolehan 2 Medali Emas Medali Emas sebanyak 2 Medali dari Nomor Beregu Putra dan Triple Putra

Di nomor beregu putra diperkuat oleh Rahmat, Idham, Baraq, Yugo, Rizki, Hendra dan Agung yuwanda.

Sedangkan Triple Putra diperkuat oleh Rahmat, Yudi dan Idham.

Selain mendapat Dua Mendali Emas, Tim Gate Ball Muaro Jambi juga mendapat Dua Medali Perak dari nomor Beregu Campuran yang diperkuat oleh Bayu, Dheny, Wahyudi, Belinda, Maulina, Ryan dan Alma Dzakiyah Rafifah. 

"Sementara di nomor Tunggal Putra diraih oleh Ivan," sebut Ketua Gate Ball Muaro Jambi Yultasmi. 

Tidak puas dengan itu, ternyata Tim Gate Ball Muaro Jambi juga sukses menyabet Dua Medali Perunggu dari Nomor Ganda Campuran dan Ganda Putra

"Alhamdulillah dengan perolehan Total enam Medali tersebut kita sukses menembus juara umum di ajang Porprov kali ini," ucap nya dengan nada gembira.

Muaro jambi dalam Porprov XXII Propinsi Jambi, mengirim 17 Atltet, 5 atlet Putri dan 12 atlet Putra, dibawa asuhan Manager Team Puja susanto.

Dari 8 Nomor yang di pertandingkan yakni, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda campuran, beregu putra, beregu campuran, triple putra dan triple campuran, Muari Jambi berhasil meloloskan atlet nya ke Babak Semifinal pada 7 nomor.

"Pertandingan Gateball dilaksanakan di Lapangan Gubernur Jambi, dan berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 juli 2023. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan," kata Puja Santoso. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com