Breaking News

Peringati PKJ, PJ Bupati Bachyuni Gelar Senam Sehat di Tugu Tangan Pijoan.

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Dalam Rangka Pekan Keselamatan Jalan Provinsi Jambi (PKJ) Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi ditunjuk sebagai tuan rumah. Pelaksanaan kegiatan senam sehat, digelar di Taman Tugu Tangam Kelurahan Pijoan Kecamatan Jambi Luar Kota, Sabtu (23/9/2023) pagi tadi. 

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bacjyuni Deliansyah menyampaikan tujuan dilaksanakan Senam bersama dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh supaya tetap kondusif dan bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugas di pemerintahan. 

Acara ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Ketua PKK Kabupaten Muaro Jambi, seluruh Kepala OPD beserta staf, Camat Jaluko, dan Siswa Pelajar tingkat SLTA, serta undangan lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengapresiasi acara ini dan berharap supaya seluruh insan perhubungan dapat bersinergi dalam meningkatkan kinerja bidang perhubungan sesuai tema Harbunas tahun 2023 ini yaitu Melaju untuk Transportasi Maju.

Ditambahkannya bahwa kegiatan senam sehat ini merpererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan seluruh ASN, staf dan  insan perhubungan. 

Diakhir kegitan juga diisi dengan diskusi tentang keselamatan jalan guna mengurangi resiko kecelakaan dan juga dilanjutkan dengan pencabutan nomor undian doorprize peserta senam dan undangan. (Adv/Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com