Breaking News

Wujudkan Muaro Jambi Bebas Penyakit Frambusia, Pemkab Muaro Jambi Sambut Tim Penilai dari Kemenkes RI.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos.,MT., Senin 27 November 2023 menghadiri Pembukaan Eradiksi Penyakit Frambusia Tim Penilai dan Tim Komisi Ahli Kementrian Kesehatan tahun 2023. Kegiatan ini digelar Aula Rumah Kito Hotel dan Resort Kota Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Tim Penilai dari Kementrian Kesehatan dan Komisi Ahli PERDOSKI dan PAEI, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi, Tim dari Provinsi Jambi, Perwakilan OPD Terkait, Camat Se Kabupaten Muaro Jambi, Perwakilan Direktur Rumah Sakit Se-kabupaten Muaro Jambi, serta Kepala Puskesmas Se-kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Skda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos.,MT menyampaikan bahwa Kabupaten Muaro Jambi sudah melakukan upaya upaya kegiatan penanggulangan Frambusia, meliputi : kegiatan promosi kesehatan, pengendalian faktor resiko dan surveilans frambusia di 22 Puskesmas yang ada di Muaro Jambi.

Pada kesempatan ini Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos.,MT., berharap kepada peserta yang hadir untuk berkomitmen mengikuti penilaian Eradikasi penyakit frambusia ini, sehingga diharapkan Muaro Jambi bebas Frambusia tahun 2023 dapat terwujud.

Kegiatan ini di tutup dengan foto bersama peserta dan seluruh undangan yang hadir. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com