Breaking News

Sopir Terjepit, 3 Orang Korban Luka Dibawah ke Rumah Sakit.

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalanan lintas Timur Jambi Riau tepatnya di Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis 28 Desember 2023 sekitar pukul 05.00 wib pagi tadi melibatkan antara truk tangki CPO dengan Nomor Polisi BK 8340 FJ dengan Minibus Jenis Panther Nomor Polisi N 1588 EA.

Pantauan di lapangan mobil tangki CPO terlihat terbalik mengenai rumah warga. Bahkan terlihat keadaan sopir masih terjepit dibawa kepala mobil tangki tersebut. 

Sementara pada mobil minibus panther yang merupakan lawan kecelakaan dari dua kendaraan ini mengalami remuk di bagian samping kanan Hinggan bagian depan. 

Ketua RT 03 Desa Sekernan Ruspandi mengatakan sejak pukul 06.00 wib pagi tadi kendaraan truk tangki ini sudah dalam keadaan terbalik di depan rumah warga. 

"Kejadian pastinya saya kurang tau juga, tapi sejak pukul 6 pagi tadi mobil ini sudah terbalik. Tadi korbannya sempat terjepit dan Alhamdulillah sudah dievakuasi dan sudah di bawa ke rumah sakit," ujarnya. 

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Muaro Jambi saat dikonfirmasi awak media Ipda Supriadi mengatakan akibat kejadian laka tersebut Sopir mobil tangki atau CPO sempat terjepit dan baru bisa dievakuasi sekitar pukul 08.30 wib pagi ini. 

"Korban yang mana tadi terjepit, sudah dievakuasi. Korban dari mobil tangki ini yaitu sopirnya, dan sudah dibawa ke rumah sakit. 

"Untuk korban pada mobil Panther ada 3 orang mengalami luka luka juga sudah dibawa ke rumah sakit. Dan sopirnya sudah kita bawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan," ujarnya. 

Ipda Supardin mengatakan dari informasi yang diterimanya kejadian lakalantas ini bermula ada seseorang yang menyebrang jalan berjalan kaki, kedua mobil yang terlibat laka ini datang dari arah berlawanan, karena jarak yang sudah terlalu dekat kedua kendaraan ini loss kontrol dan terjadilah tabrakan. 

"Kejadiannya, informasi awal yang kami terima, mereka ini dari arah berlawanan kemudian ada orang menyebrang jalan dengan jalan kaki, karena loss kontrol maka terjadilah tabrakan antara keduanya," sebut Ipda Supardin. 

Akibat kejadian ini jalan di lintas timur sempat mengalami kemacetan hingga empat jam lebih, karena proses evakuasi korban sopir Truck Tenki sulit dilakukan. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com