Breaking News

Peduli Pendidikan, Pj Bupati Bachyuni dan Istri Kunjungi TK Riyadul Huda II Desa Mekar Jaya

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dan Istri Faradillah Zahara Sambangi Anak Anak TK Riyadul Huda II Desa Mekar Jaya Kecamatan Bahar Selatan.

GERBANGINFORMASI.COM MUARO JAMBI - Disela-sela kesibukannya, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah beserta Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara yang juga sebagi Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi mengunjungi TK Riyadul Huda II Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bahar Selatan, Jum'at 19 Januari 2024 kemarin. 

Pada Kunjungannya kali ini Bunda PAUD Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan setinggi – tingginya kepada Bunda – Bunda dan Guru TK Riyadul Huda II Desa Mekar Jaya yang selalu berinovasi.

"Peran Bunda PAUD dan Guru TK Kabupaten, Kecamatan dan Desa sangat penting sekali dalam proses penanaman karakter unggul dalam proses Pendidikan Anak Usia Dini", sebut Faradilla.

Bunda Paud juga sebagai Ketua TP PKK Muaro Jambi itu menambahkan, untuk menumbuhkan karakter unggul tersebut perlu diajarkan dan dibiasakan nilai – nilai pendidikan seperti bertanggung jawab, peduli dan saling menghargai perbedaan, serta sikap terpuji lainnya.

“Tentu saja semua itu dikemas dengan cara dan suasana yang menyenangkan dan lebih banyak menggunakan media bermain, sehingga anak anak dapat menerimanya dengan riang gembira” Tutup Faradilla. 

Juga ikut pada kunjungan ini, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Bahar Selatan, Kepala Desa Mekar Jaya, dan lainnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com