Breaking News

Tim Sepakbola Muaro Jambi Sukses Raih Juara 3 Piala Gubenur Cup 2024

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Piala Gubernur Jambi Cup 2024 telah berakhir. Event tahunan ini selesai pada Senin (29/1/2024) kemarin. Pada gelaran ini, tim Kabupaten Merangin kembali sukses menjadi sang juara.

Pada laga final, Kabupaten Merangin berhadapan langsung dengan kesebelasan Kabupaten Bungo. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-0.

Sedangkan Kabupaten Muaro Jambi dan tim Batanghari hanya mendapatkan juara 3 bersamaan. 

Meski hanya mendapatkan juara 3 bersamaan, namun Ketua Askab PSSI Muaro Jambi, Ilham Asarie tetap mengapresiasi para pemain.

"Tetap kita syukuri. Ini baru tahun pertama saya sebagai Ketua Askab PSSI Muaro Jambi. Kedepan akan kita perkuat lagi tim Muaro Jambi ini," kata Ilham Asarie, Selasa (30/1/2024).

Ilham turut mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah mensuport tim Muaro Jambi ini.

"Terima kasih atas suportnya kepada Pemkab Muaro Jambi. Mungkin hasil ini sedikit mengecewakan, tapi kedepan kita akan berjuang keras," ujarnya.

Ilham mengatakan, ajang Gubernur Cup mendatang, ia menargetkan kesebelasan Muaro Jambi berada di posisi satu.

"Insya Allah tahun depan kita rebut juara 1," sebutnya.

Ilham menyampaikan, meski kesebelasan Muaro Jambi hanya mendapatkan juara 3 bersamaan. Tapi tim asuhan Bahtiar tersebut berhasil meraih berbagai penghargaan.

"Untuk Top Score kita dapat, lalu tim Fair Play. Prestasi ini sangat kita banggakan," kata Ilham.

Ilham menerangkan, Muaro Jambi dan tim Batanghari mendapatkan juara 3 bersamaan dikarenakan saat jadwal pertandingan kemarin, kondisi lapangan tidak memadai.

"Kondisi lapangan tidak dapat dilakukan pertandingan. Maka itu ada juara 3 bersamaan," terangnya.

Saat ini, tropi juara 3 bersamaan yang diraih tim Muaro Jambi telah diserahkan ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi.

"Tropi sudah kita serahkan ke Dispora Muaro Jambi," tutupnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com