Breaking News

KPU Muaro Jambi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

 

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Tidak hanya melakukan doa bersama menjelang Pemilu, KPU Muaro Jambi juga memberikan santunan kepada anak Yatim - piatu, pada Kamis 8 Februari 2024 kemarin.

Santunan ini dilaksanakan di aula Kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi, Komplek perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Selain sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama tapi juga sudah menjadi kewajiban kita untuk saling berbagi.

Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia. Tuhan bersemayam di gubuk di Miskin. Bung Karno.

Jika kita berada ditengah-tengah masyarakat kita akan menemukan kondisi dan realitas bangsa ini yang sesungguhnya bahwa masih banyak orang yang membutuhkan pertolongan tapi mereka tidak mendapatkan akses dan bantuan. 

"Jadilah orang yang pandai meresa, jangan jadi orang yang merasa pandai. Karena, tujuan kita sekolah tinggi-tinggi bukan untuk bangga-banggaan apalagi untuk menambah gengsi tapi untuk menambah kecerdasan serta menumbuhkan rasa kepekaan dan kepedulian sosial kita terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," Ujar Ketua KPU Muaro Jambi Al-Muttaqin.

Lanjutnya, kondisi Pemilu kali ini berbeda tantangannya dengan pemilu sebelumnya. Tantangannya jauh lebih berat, ditambah lagi dengan banyaknya TPS yang terdampak banjir.

Tercatat, ada 179 TPS yang terdampak banjir dan sudah direlokasi. "Maka dari itu kami minta doa dari para anak Yatim-piatu agar kami bisa mengemban amanah dan tanggung jawab dengan baik sampai dengan selesai masa jabatan dan pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Yakni, pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 

"Mudah mudahan bisa berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses seperti yang diharapkan," tandasnya. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com