Breaking News

KPU Muaro Jambi Berikan Tali Asih Kepada PPK Mestong Yang Dirawat Di Rumah Sakit Mitra Kota Baru Jambi.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mestong Agusman, yang terkena serangan jantung pasca Skorsing pleno rekapitulasi Kecamatan, yang saat ini tengah dirawat di RS Mitra Kota Jambi, mendapat kunjungan dan tali asih dari Kapolres Muaro Jambi. 

Kapolres Muaro Jambi melalui Kapolsek Mestong AKP R Dedy Wardana Gaos, S.H mengatakan pemberian Tali Asih ini adalah bentuk kepedulian Kepolisian Resort Muaro Jambi melalui Polsek Mestong terhadap Anggota PPK Kecamatan Mestong yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Mitra Kota Jambi. 

"Saya disini mewakili Pak Kapolres Muaro Jambi yang berhalangan hadir untuk memberikan tali asih dan apresiasi kepada teman teman PPK atas kinerjanya dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini," sebutnya. 

"Saya juga menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres agar teman tema PPK Khususnya Kecamatan Mestong yang saat ini tengah dirawat, bisa cepat sembuh. Jangan lupa selalu menjaga kesehatan," timpalnya. 

Kapolsek Mestong AKP R Dedy Wardana Gaos, S.H juga menyampaikan bahwa KPUD, PPK dan PPS adalah Garda terdepan dalam pelaksanaan Pemilu, sekaligus sebagai Pahlawan Pemilu 2024 yang mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat besar dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi IPTU Mulyadi. Ia mengatakan bahwa anggota PPK dan PPS serta KPPS sebagai garda terdepan dalam Pemilu 2024 ini.

"Mereka telah berkontribusi penuh dalam Pemilu 2024 terutama ditahapan Pemungutan dan Penghitungan suara, anggota PPK dan PPS serta KPPS adalah pahlawan dalam Pemilu 2024 ini," katanya. 

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Almuttaqin, S.Hi., M.H mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Muaro Jambi melalui Kapolsek Mestong yang telah berkenan menjenguk dan memberikan tali asih kepada anggota PPK Mestong yang saat ini tengah dirawat. 

"Kami juga mengharapkan bapak untuk menjaga kesehatannya dan jangan terlalu memikiran tentang pekerjaan lagi agar bapak bisa cepat sembuh," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com