Breaking News

KPU Tebo Bersama Forkopimda Gelar Rakor Evaluasi Persiapan Akhir Pemilu Serentak Tahun 2024


GERBANGINFORMASI.COM, TEBO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo bersama Forkopimda, finalisasi soal persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum serentak 2024.

Pada Rapat Koordinasi bersama Forkopimda, OPD terkait, Camat dan PPK, untuk memastikan persiapan matang soal distribusi logistik, keamanan, dan kesehatan penyelengara.

Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul Fuadiyah mengatakan untuk logistik sudah dilakukan packing, dan tinggal didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), hanya saja masih kurang C Plano.

"Tinggal menunggu C Plano, sebentar lagi sampai," katanya.

Rakor kali ini untuk menyampaikan seberapa jauh pesiapan pelaksanaan pemilu 2024. Kemudian melengkapi hal-hal yang belum siap. Dan hasil dari Rakor ini menemukan solusi. 

"Memberikan informasi kesiapan kepada Forkopimda. Mohon kerjasama semua pihak dan bisa saling membantu kelancaran sehingga terwujud Pemilu damai," ungkapnya.

Untuk diketahui rakor evaluasi persiapan akhir dan pendistribusian logistik Pemilu serentak tahun 2024 bersama Forkopimda Camat, PPK dilakukan di Aula VIP Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo Rabu 07 Februari 2024. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com