Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi TPS yang Berbatasan Langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Bersama Kepala OPD dan Forkompinda Meninjau Langsung Pendistribusian Logistik dan TPS Di Perbatasan Kecamatan Sungai Gelam Dengan Provinsi Sumatera Selatan 

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBIGuna memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum serentak pada 14 Februari 2024 di Kabupaten Muaro Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah turun langsung memeriksa persiapan distribusi logistik pemilu dan kondisi TPS di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai gelam (13/02/2024) kemarin.

Dalam kunjungannya ke Desa Ladang Panjang guna memantau persiapan Pemilu di beberapa TPS yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH.MH didampingi oleh Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Kapolres Muaro Jambi, Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Pabung 0415/Jambi, dan unsur Forkopimda dalam lingkup Pemkab Kabupaten Muaro Jambi.


"Kami melakukan peninjauan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan prosedur terkait dengan Pemilu telah siap secara optimal," katanya.


Adapun beberapa poin yang dipantau langsung oleh Pj Bupati Bachyuni, dari kesiapan teknis pemungutan suara, ketersediaan logistik Pemilu, hingga standar pengamanan yang akan diterapkan pada Pemilu.


"Kita harus pastikan semuanya sudah siap secara teknis, logistik sudah sampai di desa dengan aman dan pengamanannya juga harus sesuai dengan SOP,"  ucap Bupati Bachyuni, Selasa (13/2) sore kemarin.


Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi berpesan kepada seluruh anggota KPPS yang ada, agar selalu menjaga kesehatan, dan sigap dalam mengawal pesta rakyat ini, siapapun nantinya yang menjadi pemimpin di negeri ini, semoga bisa membawa kebaikan dan kemajuan buat negara yang kita cintai ini.


Terkait kondusifitas wilayah sambung Bupati, saat ini kondisi Kabupaten Muaro Jambi kondusif dan terkendali.


"Kami berharap proses Pemilu berjalan dengan lancar dan demokratis, serta semua warga masyarakat Desa Ladang Panjang dapat menggunakan hak pilihnya dengan bebas dan adil," tegas Pj Bupati Bachyuni. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com