Breaking News

Alami Kecelakaan, Seorang Wanita Muda Meninggal Dunia di Sekernan, Diduga Terlibat Aksi Kejar Kejaran.


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Seorang Wanita muda dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Jambi - Riau tepatnya di depan SMP Negeri 5 Muarojambi, Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, pada Jum'at (29/03/24) malam sekitar pukul 23.53 wib.

Akibat kecelakaan tersebut, Wanita Muda yang belum diketahui identitasnya ini meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mobil yang dikendarainya, menabrak 2 tiang listrik dan ruko milik warga setempat.

Informasi yang didapat, sebelum mengalami kecelakaan, mobil yang korban kendarai itu tengah dikejar mulai dari Simpang Sekolah Polisi Negara (SPN) Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi. 

"Mungkin, akibat terlalu kencang mengendari laju mobil nya sehingga tidak terkendali dan akhirnya oleng ke sebelah kanan jalan, kemudian langsung terjun ke bawah tebing jalan, dan akhirnya menghantam 2 tiang listrik dan ruko milik warga," ujar Saiful salah seorang warga sekitar.

Dilanjutkannya, warga juga mendapati tas yang juga ditemukan tidak jauh dari korban, juga banyak terdapat berbagi kunci kendaraan dan later T, kunci yang sering digunakan oleh para pencuri untuk merusak kunci kendaraan korbannya.

"Dalam tas korban juga banyak kunci kunci kendaraan dan kunci later T yang sering para pencuri kendaraan pakai untuk merusak kunci kendaraan," sebutnya.

Semantara Untuk saat ini jenazah korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit oleh pihak Kepolisian. " Sedangkan mobil yang rusak berat dibagian depan tersebut masih berada di lokasi kejadian." ungkapnya.

Semantara itu, hingga berita ini dirilis baik identitas maupun apa peran korban dalam kejadian tersebut masih belum diketahui karena masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian (Jun)




© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com