Breaking News

Awal Ramadhan, Pj Bupati Bachyuni Sahur Perdana di Rumah Warga.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH, MH "sambut sahur pertama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah (H) di Rumah Warga RT 12 Desa Pematang Gajah",Selasa 12/03/2024

Setiba di rumah warga, Bachyuni Deliasyah pun menutururkan sengaja untuk datang ke rumah warga, agar sama sama merasakan nikmatnya sahur bersama masyarakat. Sehingga kedatangan Bachyuni pun disambut dengan keakraban oleh warga.

"Biar sama sama kita menikmati sahur bersama, mudah-mudahan ini juga menjadi contoh bagi yang lain ,terutama pemerintah kabupaten Muaro Jambi juga seperti ini, peka terhadap lingkungan sekitar, tahu kondisi masyarakat,"ujarnya

Budiono rumah yang disambangi untuk sahur bersama pun menceritakan, bahwa sempat agak bingung dan merasa haru atas rencana adanya kunjungan orang nomor satu di muaro Jambi ke tempa tinggalnya.

Kemarin itu saya nggak kerja, lalu cerita sama istri saya itu bingung matanya pak Bupati mau sahur di rumah, di situ istri langsung berkaca kaca, katanya.

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com