Breaking News

Gelar Kegiatan Binrohtal, Personel Ditpolairud Polda Jambi Siap Sambut Ramadhan

 


GERBANGINFORMASI.COM, JAMBI - Ditpolairud Polda jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan rutin pembinaan Rohani dan mental.(07/0324)

Kegiatan pembinaan Rohani dan Mental Personel Ditpolairud Polda Jambi dilaksanakan di musholah Al-iklas yang terletak di halaman kantor Polairud, seluruh personel mengikuti kegiatan tersebut,

Hadir pada acara tersebut Kombes Pol Agus Tri Waluyo Dirpolairud Polda Jambi, Akbp. Helly Helmanto Wadirpolairud serta para pejabat Polairud Jambi dan para personel.

Kegiatan ini meliputi pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan menghadirkan Seorang penceramah yaitu Ustad Dr. Muhammad Yusuf, S.Ag, M.Ag , dalam tauziah nya Ustad yang berasal dari Jakarta ini menyampaikan tentang apa yang harus kita siapkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, amalan sholat sunnah apa saja yang harus dikerjakan saat bulan Ramadhan dan perbanyak berbuat baik kepada sesama manusia.

Dirpolairud Polda Jambi mengatakan “ ini sebuah kegiatan yang sangat positif, tentunya bertujuan untuk meningkatkan keimanan personel agar menjadi personel yang berahlak mulia “ ujarnya.

Di ahir kegiatan personel memanjatkan do'a yang dipimpin oleh Ustad Dr. Muhamad Yusuf yang mana dalam do'anya memohon kepada Allah SWT agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. (P.i.d.airudjbi)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com