Breaking News

Hadiri Safari Ramadhan di Desa Mingkung Jaya, Pj Bupati Bachyuni Sampaikan Permohonan Maaf.

GERBANGINFORMASI.COM MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH., didampingi oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.sos, MT, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, yakni pembacaan tahlil, buka puasa, sholat Magrib, Isya, dan teraweh berjamaah di Mesjid Al Amin, Desa Mingkung Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Minggu (24/03/2024).

Adapun yang bertindak sebagai imam sholat isya berjamaah pada kesempatan ini adalah Budhi Hartono yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, dan nantinya di tempat kegiatan Safari Ramadhan berikutnya bergantian imam yang telah ditunjuk.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, menghimbau masyarakat yang berada di ruang lingkup Kabupaten Muaro Jambi, agar dapat meningkatkan hubungan silahturahmi untuk bersama membangun Negeri Sailun Salimbai.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan Tahun 1445 Hijriah, semoga dapat menjalnkan ibadah puasa dengan baik dan khusuk hingga ahir ramadhan", sebutnya.

"Kemudian saya juga minta maaf apabila ada kesalahan saya selama memimpin Kabupaten Muaro Jambi, karena sekitar 2 bulan lagi masa jabatan saya akan habis", sebutnya.

"Kemudian kepada Kepala Desa Mingkung Jaya, agar dapat memanfaatkan Dana Desa dan Alokasi dana desa dengan baik, sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, bertujuan untuk percepatan pembangunan, meningkatkan perekonomian dan lapangan pekerjaan untuk masyarakat desa", himbaunya.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, didampingi oleh Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, memberikan bantuan dari Baznas dan CSR Bank Jambi Cabang Muaro Jambi, yang diperuntukkan pada pembangunan Mesjid Al Amin Desa Mingkung Jaya, yang diterima langsung oleh pengurus masjid.

Acara Safari Ramadhan ini kemudian di tutup dengan doa, dan saling bersilahturahmi secara langsung dengan masyarakat desa. (Jun) 

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com