Breaking News

Jenguk Nenek yang Lagi Sakit, Pj Bupati Bachyuni Berikan Alat Batu Jalan.

 


GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Seperti tak kenal lelah, di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini, Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah terus menyapa warganya. 

Kali ini ia menjenguk seorang Nenek tua/mbah-mbah yang sakit di Desa Trimulya Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, pada kamis malam ( 28/03/04) kemarin.

Diketahui nenek atau Mbah tersebut mengalami cedera pada bagian kakinya sehingga tidak dapat beraktiftas seperti biasa dan harus menggunakan alat bantu untuk berjalan. 

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah yang melihat langsung kondisi tersebut segera memerintahkan Kadis Sosial untuk memberikan alat bantu jalan kepada Mbah tersebut. 

"Saya minta Kadis Sosial untuk memberikan bantuan alat jalan kepada ibu tersebut. Alhamdulillah, hal itu pun disambut baik oleh mbah dan keluarga," ucap Pj Bupati Bachyuni.

Dalam kesempatan itu pula pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakatnya yang kurang mampu. 

Usai memberikan bantuan kepada Mbah tersebut, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu di sepanjang jalan yang dilalui. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com