Breaking News

Ketua DPD PAN Muaro Jambi Masnah Busroh Ucapkan Terimakasih Atas Kepercayaannya

 

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pasca ditetapkan sebagai pemenang Pemilu di Kabupaten Muaro Jambi, Ketua DPD PAN Muaro Jambi Hj. Masnah Busroh mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi yang telah memberikan kepercayaannya kepada Kader Partai Amanat Nasional. 

"Terimakasih kepada semua masyarakat Muaro Jambi yang telah memberikan suara dan kepercayaannya kepada Caleg dan Partai PAN," ucapnya. 

Saat ditanya apakah dirinya bakal maju sebagai pada Pilbub Muaro Jambi November 2024 mendatang, dengan lugas Masnah menjawab akan kembali ikut bertarung memperebutkan BH 1 G Muaro Jambi. 

"Nyalon Insyaallah, mohon Doa nya," ujar Ketua DPD PAN yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Muaro Jambi Periode 2017 - 2022 lalu. 

Untuk diketahui berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara Tingkat Kabupaten oleh KPU Muaro Jambi, Partai Amanat Nasional mampu memperoleh lima (5) kursi dengan perolehan total suara 29.494 suara. Dengan demikian jabatan ketua DPRD Muaro Jambi resmi menjadi milik Partai Amanat Nasional. 

Adapun Caleg Partai Amanat Nasional dari Lima Dapil yang berhasil duduk menjadi anggota Dewan Muaro Jambi adalah, Dapil I meliputi Kecamatan Sekernan, Marosebo dan Tamanrajo, sukses diraih oleh Joniadi P Nainggolan dengan perolehan suara sebanyak 3591 Suara. 

Dapil II meliputi Kecamatan Kumpeh Ulu, Kumpeh, sukses diraih oleh Lukman, S.H., dengan Perolehan Suara sebanyak 3841 suara.

Dapil III Kecamatan Sungai Gelam, sukses diraih oleh Aidi Hatta dengan perolehan suara sebanyak 2020 suara. 

Dapil IV Kecamatan Mestong, Sungai Bahar, Bahar Utara dan Bahar Selatan, sukses diraih oleh Robinson Sirait dengan perolehan suara sebanyak 4195 suara. 

Dapil V Kecamatan Jambi Luar Kota, sukses diraih oleh Ulil Amri dengan perolehan suara sebanyak 4062 suara. 

Jika merujuk dari hasil perolehan suara, maka Robinson Sirait dan Ulil Amri layak diusulkan menjadi Calon Ketua DPRD Muaro Jambi. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com