Breaking News

Ketua TP PKK Muaro Jambi Serahkan 446 Paket Sembako di Kecamatan Sekernan.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama warga Kecamatan Sekernan, pada Selasa pagi (26/03/24).

Pada kesempatan tersebut, Faradilla menyerahkan bantuan TP PKK Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 446 paket sembako kepada warga.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Sekernan, Kelurahan Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi.

Faradilla Zahara mengatakan, penyerahan sembako kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu, merupakan program Bantuan Sembako Berkah Ramadhan Tahun 2024 dari TP PKK Kabupaten Muaro Jambi.

"Selain untuk bersilaturahmi, tujuan saya datang iyalah ingin memberikan langsung paket sembako ini kepada warga," ujarnya. 

Penyerahan bantuan sembako merupakan salah satu program TP PKK dan juga masih dalam rangkaian Gebyar Ramadhan beberapa waktu yang lalu," jelasnya.

Warga Kelurahan Sekernan Tina Daim (73) sampaikan ungkapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini, kata dia, sangat bermanfaat bagi hidupnya.

"Kami sampaikan terima kasih telah memberikan bantuan kepada kami. Terima kasih banyak ibu Faradillah telah menemui kami, memberikan langsung bantuan ini, bersyukur kami kepada Allah, semoga dia (Faradilla) diberi sehat dan dilindungi oleh Allah," tandasnya. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com