Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Safari Ramahdan ke Desa Pudak, Ini Yang Disampaikannya.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terus bergulir. Hari ini, Minggu (17/03/24), rombongan safari ramadhan yang dipimpin oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH berkunjung ke Mesjid At-Taqwa Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.

Kedatangan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dan rombongan disambut hangat warga desa setempat. Datang ke sana sebelum maghrib atau waktunya berbuka, rombongan Pj Bupati terlebih dahulu bercengkrama bersama masyarakat.

Usai shalat maghrib dan berbuka bersama, mereka langsung melaksanakan kegiatan yang dipusatkan di mesjid At-Taqwa. Kegiatan diawali dengan shalat Isya berjamaah.

yang bertindak sebagai imam sholat isya kadis disparpora muaro jambi syafrinal ,SP.,M.Si dilanjutkan dengan shalat tarawih dan witir berjamaaah.

Usai shalat berjamaah, kegiatan pun dimulai. Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang ditunjukkan warga setempat. Tak lupa beliau turut menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan seperti menjadi salah satu wadah dan ajang silaturahmi. Selain itu, juga menjadi salah satu media mendengar masukan, pendapat serta keluhan masyarakat.

"Seperti yang disampaikan pak Kades tadi tentang bantuan pembangunan masjid ini. Insya Allah pak Kades kami datang ke sini pulang tidak dengan tangan kosong dan insya Allah apa yang disampaikan akan jadi perhatian kami," kata Pj Bupati Muaro Jambi.

Di kesempatan tersebut, Pj Bupati juga menyampaikan pemberian bantuan sebesar Rp5 juta dari Pemkab Muaro Jambi.

"Ditambah bantuan CSR dari Bank Jambi. Semoga bermanfaat," kata Pj Bupati.

Di ujung kata, beliau menyampaikan permintaan maaf jikalau selama dua tahun kepemimpinan beliau pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

"Saya mohon maaf jika selama dua tahun kepemimpinan saya ada kesalahan. Saya punya niat yang tulus untuk membangun Muaro Jambu ke depan. Tanggal 22 Mei 2024 mendatang akan habis masa jabatan saya. Insya Allah mudah-mudahan kita ketemu di ramadhan tahun depan dengan posisi yang akan berbeda," kata Pj Bupati.

Dalam kegiatan safari ramadhan yang bertajuk "Jaga kebersihan hati tingkatkan jiwa peduli" diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad DR. Miftahur A Ridziq M. Pd.

Kegiatan juga dihadiri oleh sekretaris daerah budhi hartono, Unsur forkopimda serta para kepala OPD di lingkup Pemkab Muaro Jambi. (Jun)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com