Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Safari Ramadhan ke Kelurahan Jambi Kecil

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi menghadiri kegiatan safari Ramadhan di kecamatan Maro Sebo Kelurahan Jambi Kecil, Jumat ( 22/03/2024) .

Dalam Kesempatan ini, Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH didampingi oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. Mt, Kepala Baznas Kabupaten Muaro Jambi, pimpinan Bank 9 Cabang Kabupaten Muaro Jambi dan kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai wujud Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi dalam menjalin tali silaturrahmi terhadap masyarakat dengan pemerintahan, 

"Mari kita tingkatkan tali silaturrahmi diantara kita agar terbangun kerja sama yang baik dalam membangun Negeri Sailun Salimbai ini " ungkapnya.

Lebih Lanjut Pj Bupati Bachyuni menyampaikan sesuai dengan tema yang diusung 'Jaga kebersihan hati, tingkatkan jiwa peduli'. Artinya, Peduli akan sesama, Peduli akan sekitar kita, saling membantu agar hidup dapat semakin maju. 

Rangkaian acara diisi dengan buka bersama dan sholat tarawih di Masjid Raudhatul Solihin yang dipimpin oleh ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi, Kasmadi. (Jun) 


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com