Breaking News

Pj Bupati Gelar Buka Bersama dan Berikan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH menggelar buka bersama dengan kaum dhuafa dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro jambi ( kamis, 21/03/2024) sore.

Bertempat di aula Rumah Dinas Bupati Bukit Cinto kenang pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyunj Deliansyah SH. MH di dampingi ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos Mt, Kapolres, dan kepala OPD dan unsur forkopimda dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, mengadakan acara buka bersama kaum dhuafa dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutan yang penuh haru Pejnabat Bupati kabupaten Muaro Jambi berpesan kepada seluruh kepala OPD yang hadir dalam acara tersebut agar jangan melupakan, introspeksi diri, dan peka akan sekitar bila ada warga atau masyarakat kita yang tidak punya beras, tidak punya minyak sayur dan bahan pokok lainnya agar segera memberika bantuan, menyisihkan sedikit hartanya kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu yang ada di sekitar kita,

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Bachyuni juga menyampaikan, bahwa tujuan diadakan acara ini adalah sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat di sekitar. 

Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga menyampaikan agar bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya. "Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua," singkatnya. (Jun) 


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com