Breaking News

Safari Ramadhan ke Desa Berembang, Sekda Muaro Jambi Berikan Bantuan Uang Untuk Pembangunan Masjid Mutmainnah.

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., diwakilI oleh Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT., datang berbuka puasa sekaligus Sholat Tarawih bersama di Mesjid Jami Al-Mutmainnah, Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Selasa (19/3/2024).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT. yang datang dengan segenap jajarannya menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Silahturahmi yang harus selalu terjaga antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dengan Pemerintahan Desa, serta Masyarakat yang ada di setiap desa dalam Kabupaten Muaro Jambi.

Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono mengucapkan terima kasih kepada jamaah sekalian yang menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah sekaligus bersilaturahmi dalam acara Safari Ramadhan kali ini. 

Bertindak sebagai imam Sholat Isya H. Zul Taufiq, SHI., MH. dilanjutkan dengan Sholat Tarawih dan Witir berjamaaah. Selain itu, Sekda juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk penyelenggaraan kegiatan ataupun pembangunan untuk Mesjid Jami Al-Mutmainnah, yang berada di Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, sebesar Rp5 juta dari Pemkab Muaro Jambi, ditambah bantuan CSR dari Bank Jambi.

"Semoga semua ibadah yang kita laksanakan di bulan suci Ramadan ini membawa berkah, kedamaian dan kebahagiaan bagi setiap umat yang melaksanakannya dengan penuh rasa ikhlas tanpa ada rasa paksaan sama sekali" ujarnya. (Jun) 

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com