Breaking News

Selain Sebagai Jendela Dunia, Buku Dapat Menambah Keakraban Dalam Bersilaturahmi

 


GERBANGINFORMASI.COM, JAMBI - Banyak pelajaran yang diambil dari kisah hidup Dr. Aqua Dwipayana sebagai seorang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional sekaligus penulis buku tentang Komunikasi dan silaturahmi (01/03/24)

Pria kelahiran Pematang Siantar ini menceritakan tentang kisah hidupnya yang mendalami tentang Ilmu Komunikasi, dengan ilmu komunikasi beliau banyak menjalin persahabatan dan menambah saudara dalam hidupnya.

Saat berkunjung ke Jambi pria yang telah beberapakali memecahkan rekor sebagai motivator ini bertemu dengan sahabat lamanya yaitu Irjen Pol. Rusdi Hartono Kapolda Jambi, senang dan terharu beliau ungkapkan saat bertemu dengan Kapolda Jambi, karena di sela-sela kesibukan sebagai Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono dapat menyempatkan diri untuk bertemu dengan beliau.

Pada kesempatan itu Dr. Aqua Dwipayana merasa terharu saat mendengarkan cerita tentang pengalaman Spiritual musibah yang dialami Irjen Pol Rusdi Hartono beberapa waktu silam, sungguh luar biasa kuasa Allah SWT.

"Suatu mukjizat yang benar-benar nyata, tentunya semua itu karna allah SWT sayang kepada Bapak Kapolda dan anggotanya, sehingga semua dapat selamat dari kejadian jatuhnya Helikopter yang membawa Kapolda Jambi dan anggotanya tempo hari," Ungkapnya. (*)


© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com