Breaking News

Semarak Gebyar Ramadhan, Pemkab Muaro Jambi Gelar Pasar Murah di Desa Senaung

GERBANGINFORMASI.COM, MUARO JAMBI - Semarak Gebyar Ramadan yang digelar Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang dihadiri  Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara, dan Sekretaris Daerah Budhi Hartono sekaligus membuka kegiatan Gebyar Ramadan Pasar Murah dalam rangka Hari Persatuan Gerak (HKG) ke - 52 TP PKK Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini kegiatan Gebyar Ramadan, dilakukan guna untuk mengurangi beban masyarakat akibat naiknya sejumlah harga kebutuhan bahan pokok yang terjadi saat ini, acara Gebyar Ramadan di laksanakan di lapangan bola kaki, Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota, Selasa (19/3/2024)

Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dalam sambutannya mengatakan Gebyar Ramadan pasar murah ini,  "Dalam upaya mengurangi beban masyarakat akibat kenaikan harga kebutuhan pokok Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri 1445 H / 2024 Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi." Kata Pj. Bupati.

“Sasaran Gebyar Ramadan ini, untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Jaluko, Kecamatan Sekernan, dan Kecamatan Maro Sebo,” ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara, menyampaikan dalam memperingati HKK ke 52 menyelenggarakan pasar murah Gebyar Ramadan ini, selain ada pasar murah, ada bazar UMKM/UP2K dan juga ada pemberian Bansos kepada kaum Dhu'fa. (Jun)

© Copyright 2024 - Gerbanginformasi.com